Saya menjadi lebih berani karena masalah yang datang

Saya menjadi lebih mengerti dengan pengalaman

Saya menjadi lebih faham arti warna hidup

Saya menjadi semakin banyak tahu atas yang mampu saya lalui

dan . . .

Saya semakin penasaran atas kehidupan nanti , esok , dan seterusnya ,

Saya tidak akan mampu bertahan dengan kaki ini , jika mereka tidak pernah singgah dalam tiap episode putaran hidup ini,

terima kasih tak terhingga pada kalian semua yang menempati masing - masing relung dalam hati ini ...

hingga saya tak ingin menyerah

MN

Minggu, 17 Agustus 2014

Remaja Organisasi

Patualangan kecil saya kemarin harus menyimpan kisah sedih,pada detik-detik EBTANAS saya harus kehilangan Mamah,cukup panjang saya berduka namun demi sebuah janji untuk berhasil saya bangkit dari rasa pedih itu,hari kelulusan SD pun tiba NEM 43,08 mengantarkan saya masuk SMPN 22 Bandar Lampung,pada hari pertama MOS yang tidak pernah saya duga sebelumnya,sekolah ini satu-satunya SMP yang memiliki mata pelajaran plus 'Kejuruan".Masa demi masa berlalu saya mulai bergerak aktif dalam organisasi ,pada kelas III saya sempat terpilih menjadi Ketua Mading,disanalah saya mulai fokus dalam menulis,mengekspresikan segalanya melalui tulisan,

Kelas 3C,2002

tahun 2002 saya melanjutkan pendidikan ke SMKN 2 Bandar Lampung,dengan memilih Jurusan Elektronika saya menjadi salah satu siswa sekolah Teknik itu,banyak hal yang saya dapat dari sana,ketertarikan awal saya pada English Club membawa saya mengenal teman-teman yang cukup potensial,kebetulan sekolah yang berada dalam kompleks Universitas Lampung membuat saya selalu memperhatikan kegiatan mahasiswa terutama BEM dan FMN,empat kali saya ikut dalam kegiatan FMN (Front Mahasiswa Nasional) Organisasi ini cukup radikal,ketertarikan saya pada Organisasi makin kuat.

Pada tahun 2005 menjelang kelulusan begitu terasa saya akan kehilangan banyak teman-teman yang luar biasa,namun sejatinya hidup manusia kan datang silih berganti mengantarkan kisah hidup yang berbeda,sejak SMP saya memang banyak terinspirasi dari tokoh-tokoh dunia garis kiri seperti Lenin,Stalin,Musolini,bahkan Idola saya Adolf Hitler,saya rela menghabiskan uang jajan untuk membeli buku tentang mereka,buat saya mereka tokoh yang sensasional sepanjang sejarah,maka saya selalu dekat dengan kakak-kakak mahasiswa aktifis FMN,yang mengajari saya banyak hal tentang politik dan serba-serbinya.


bersama kawan-kawan di SMKN 2 Bandar Lampung,2004


Saya rela pulang malam hanya untuk berkumpul dalam komunitas Organisasi,yang memang saat itu menjadi ruh yang menyemangati saya dalam perjalanan hidup,Juni 2005 saya lulus dari SMKN 2 Bandar Lampung,saya memutuskan untuk pergi ke Jakarta tempat Keluarga besar mamah sekaligus mengejar impian-impian saya.

1 komentar: