Saya menjadi lebih berani karena masalah yang datang

Saya menjadi lebih mengerti dengan pengalaman

Saya menjadi lebih faham arti warna hidup

Saya menjadi semakin banyak tahu atas yang mampu saya lalui

dan . . .

Saya semakin penasaran atas kehidupan nanti , esok , dan seterusnya ,

Saya tidak akan mampu bertahan dengan kaki ini , jika mereka tidak pernah singgah dalam tiap episode putaran hidup ini,

terima kasih tak terhingga pada kalian semua yang menempati masing - masing relung dalam hati ini ...

hingga saya tak ingin menyerah

MN

Minggu, 17 Agustus 2014

Kembalinya Ghiroh Aktifis yang dulu

Kegagalan wirausaha kemarin menjadikan saya lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan dan melangkah,pada 2007 saya diajak aktif dalam Partai oleh Kakak Sepupu yang pada waktu itu menjabat Ketua DPC Rajabasa,Partai besutan Amien Rais ini akhirnya menjadi tambatan saya memulai kiprah Organisasi Nasional disamping Organisasi lainnya.




Koordinator DPC PAN Rajabasa pada Aksi di DPW PAN Lampung 2008

Muswil BM PAN Lamung 2012


Muswil BM PAN Lampung 2012

Hingga hari ini saya masih memendam sebuah harapan berkantor di DPR sebagai Legislator yang tidak hanya bersidang,namun memiliki langkah nyata untuk masyarakat.
namun tidak menutup kemungkinan segala sesuatu dapat terjadi dikemudian hari bergantung pada perjalanan politik kedepannya,seperti seorang politisi senior kami berkata "tidak ada kawan sejati,tidak ada musuh abadi" .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar