Saya menjadi lebih berani karena masalah yang datang

Saya menjadi lebih mengerti dengan pengalaman

Saya menjadi lebih faham arti warna hidup

Saya menjadi semakin banyak tahu atas yang mampu saya lalui

dan . . .

Saya semakin penasaran atas kehidupan nanti , esok , dan seterusnya ,

Saya tidak akan mampu bertahan dengan kaki ini , jika mereka tidak pernah singgah dalam tiap episode putaran hidup ini,

terima kasih tak terhingga pada kalian semua yang menempati masing - masing relung dalam hati ini ...

hingga saya tak ingin menyerah

MN

Senin, 18 Agustus 2014

Mendirikan Komunitas 'Lampung Traveling Lovers'

Sejak kecil hobi saya memang berpetualang,namun hanya sebatas Bandar Lampung saja,dan hari ini pada 2009 saya merealisasikan hobi saya dalam sebuah komunitas kecil bernama 'LAMPUNG TRAVELING LOVERS'



disatukan oleh kesamaan hobi 'Jalan-Jalan',memulainya dari sudut2 wisata di Provinsi Lampung yang menyimpan daya eksotis yang tidak akan ditemui dimanapun,mengawali perjalanan dari Lampung terus menyusuri Kota-Kota di Indonesia.
www.travelingl.blogspot.com

Air Terjun Way Lalaan,Kota Agung,Tanggamus,Lampung

LTL Team di Prambanan ,Jogjakarta

TNBBS ,Liwa ,Lampung Barat


Didepan Benteng Marlborough,Bengkulu


diKeraton Kesepuhan ,Cirebon

Dan masih banyak lagi petualangan saya bersama komunitas yang bisa dilihat di Youtube cukup ketik
Lampung Traveling Lovers atau di blognya  www.travelingl.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar