Saya menjadi lebih berani karena masalah yang datang

Saya menjadi lebih mengerti dengan pengalaman

Saya menjadi lebih faham arti warna hidup

Saya menjadi semakin banyak tahu atas yang mampu saya lalui

dan . . .

Saya semakin penasaran atas kehidupan nanti , esok , dan seterusnya ,

Saya tidak akan mampu bertahan dengan kaki ini , jika mereka tidak pernah singgah dalam tiap episode putaran hidup ini,

terima kasih tak terhingga pada kalian semua yang menempati masing - masing relung dalam hati ini ...

hingga saya tak ingin menyerah

MN

Senin, 18 Agustus 2014

Menghabiskan Kegagalan

Saya memang tidak pernah mau menyerah,jika ada kalanya saya pesimis pada keadaan ya pasti,namun tidaklah berkepanjangan sesegera mungkin saya lekas bangkit dari segala keterpurukan,pada Agustus 2012 saya dan rekan mendirikan sebuah Perusahaan Pribadi CV TEKINDO CEMERLANG,
(lihat www.tekindocemerlang.blogspot.com ) 
Peresmian yang dilakukan pada 12 Oktober 2012,selaku Owner saya meresmikannya dirumah juga menggelar syukuran kecil,sebagai ungkapan syukur pada yang Maha Memberi.



Peresmian (potong tumpeng)
CV Tekindo Cemerlang









Sekali lagi saya harus menahan sukses itu,dalam perjalanannya company ini belum mampu bersaing secara global dengan para kompetitor dalam beberapa tender,namun sekali lagi ini pembelajaran yang amat baik sebagai sebuah pengalaman.

Dilain kesempatan saya mencoba bergabung dengan pudential sebagai agent atas rekomendasi seorang teman,namun rutinitas dan tanggung jawab dalam organisasi mengharuskan saya melepas kesempatan dalam prudential.

Selepas Training Fast Start 2013


Dalam sebuah acara Prudential di Graha Pattimura,Bandar Lampung

Saya akan terus berusaha dan mengusahakannya semoga jalan sukses itu tetap ada dengan bekal kegagalan selama ini.

Orbit Event Organizer


Saat ini saya sedang fokus merintis Event Organizer yang saya dirikan bernama ORBIT EO,Bismillah,saya menunggu peluang sukses selanjutnya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar