Saya menjadi lebih berani karena masalah yang datang

Saya menjadi lebih mengerti dengan pengalaman

Saya menjadi lebih faham arti warna hidup

Saya menjadi semakin banyak tahu atas yang mampu saya lalui

dan . . .

Saya semakin penasaran atas kehidupan nanti , esok , dan seterusnya ,

Saya tidak akan mampu bertahan dengan kaki ini , jika mereka tidak pernah singgah dalam tiap episode putaran hidup ini,

terima kasih tak terhingga pada kalian semua yang menempati masing - masing relung dalam hati ini ...

hingga saya tak ingin menyerah

MN

Senin, 18 Agustus 2014

Melanjutkan Pendidikan yang tertunda

Sejak 2011 saya sudah memikirkan untuk melanjutkan pendidikan dibangku kuliah,ditahun yang sama nama saya sempat terdaftar di Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai,Bandar Lampung,Fakultas Ekonomi Manajemen,namun mengingat waktu yang selalu kurang pas dengan jam kerja akhirnya kuliah saya terbengkalai.pada penghujung tahun 2012 sebuah brosur STEKOMINDO mampir dalam hidup ini,kampus baru yang menawarkan pendidikan bersubsidi hingga jenjang Diploma III dengan jurusan Manajemen Informatika,pada awalnya saya memberikan brosur tersebut pada rekan-rekan saya yang memang ingin kuliah,ketika mereka menanyakan apakah saya akan kuliah bersama mereka saya hanya menjawab sekenanya "lihat saja nanti" ....
Tepat dihari terakhir pendaftaran saya bergegas untuk melakukan registrasi terakhir,entah kenapa malam itu saya begitu yakin harus mendaftar dikampus tersebut.dua minggu dari pendaftaran saya mendapatkan informasi untuk melaksanakan propti dan kuliah umum,pagi itu saya dan beberapa teman sekantor membaur dengan mahasiswa baru lainnya melaksanakan prodi dan kuliah umum di GSG Museum Lampung hingga usai.

Bersama rekan-rekan dihalaman Museum Unila,Prodi 2012

Kuliah Umum

dalam kehidupan kampus,saya merasa ada sesuatu yang kurang,ya Organisasi Mahasiswa yang kurang menonjol,ternyata sang Presiden BEM telah mengundurkan diri otomatis semua kegiatan menjadi vakum,dan yang teramat disayangkan lagi ternyata BEM yang telah berdiri belum memiliki landasan atau dasar hukum seperti AD/ART dan sebagainya layaknya sebuah organisasi resmi.Saya dan beberapa teman Mahasiswa berupaya membenahi Ormawa yang ada dan kami memulainya dengan Sidang Istimewa dalam upaya pembenahan organisasi dan memilih Presiden Mahasiswa yang baru,serta mendirikan Badan Legislatif yang membuat undang-undang serta mengawasi kinerja Presiden dan kabinetnya.

Dalam sebuah Sidang Istimewa

Dalam putusan sidang akhirnya saya terpilih secara aklamasi sebagai Presiden Mahasiswa dan juga mengesahkan AD/ART beserta beberapa putusan lainnya.

Pelantikan Presiden Mahasiswa beserta para Menteri Kabinet

Buat saya amanah adalah sebuah kepercayaan dan tanggung jawab,maka saya tidak ingin mengecewakan konstituen yang telah mempercayakan nasib pergerakan mahasiswa Stekomindo untuk masa-masa mendatang,dengan tidak berlama-lama maka saya melakukan revolusi disegala aspek,dan segera menyusun kabinet kerja beserta program kerja satu periode kedepan,dengan sah saya dan kabinet Pembaharuan & Visioner melakukan inovasi dan kerja nyata yang dapat terlihat oleh mahasiswa.


Reward atas kerja keras kabinet yang luar biasa 'Family Gathering'


Senam Sehat Stekomindo

Aksi Demonstrasi 'Hari anti korupsi'

Milad Perdana MPM & BEM

Ziarah Makam Pahlawan,Dalam sebuah rangkaian acara kuliah umum tepat 17 Agustus 2014


LDK perdana pasca pelantikan

Kerjasama dengan XL Axiata

Pendakian perdana UKM Mastek

Aksi UKM Musik (Band)

Acara Buka Puasa Bersama 2013


Penyerahan Infaq dan Shodaqoh kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Sukarame


Mengisi Kuliah Umum mahasiswa baru 2013


Touring bersama 2013

Sambutan acara seminar TNYI


Sebuah kerjasama Stekomindo & TNYI

Melantik kabinet pasca reshuffle

Memberikan bantuan dalam program Bhakti Untuk Negeri

Bersama warga Sidorejo II,Lampung Selatan dalam Program Bhakti untuk negeri

Kegiatan UKM Outdoor

Pada Acara Stadium General Februari 2014

Sesi Motivasi,memulai menjadi Motivator otodidak





Stadium General April 2014


Kontribusi - kontribusi nyata ini tidak mungkin dapat terealisasi tanpa dukungan dari seluruh kabinet yang berani dan cerdas,pada akhir 2013 masa kepengurusan saya dan kabinet pun habis,setelah melaporkan LPJ pada MPM maka secaranya resmi jabatan saya pun berakhir dilanjutkan dengan kepengurusan selanjutnya.


Demisioner 2013

Pasca demisioner saya pun mulai memfokuskan diri pada Tugas Akhir,perlahan - lahan mulai menggarap,bimbingan demi bimbingan saya lewati demi sebuah wisuda,dan syukur alhamdulillah pada sidang TA yang digelar bulan Maret 2013 berjalan dengan lancar dengan predikat A saya lulus dan menanti wisuda,

Didepan kampus bersama teman-teman mahasiswa angkatan II yang sukses sidang TA

Karawang,27 April 2014 - Wisuda D III

Wisuda dilaksanakan dikampus pusat Karawang ,Jawa Barat.Saat ini saya sedang menyelesaikan pendidikan Strata 1 dikampus yang sama,harapan saya sederhana,saya ingin membaktikan diri untuk negara yang cintai ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar