Saya menjadi lebih berani karena masalah yang datang

Saya menjadi lebih mengerti dengan pengalaman

Saya menjadi lebih faham arti warna hidup

Saya menjadi semakin banyak tahu atas yang mampu saya lalui

dan . . .

Saya semakin penasaran atas kehidupan nanti , esok , dan seterusnya ,

Saya tidak akan mampu bertahan dengan kaki ini , jika mereka tidak pernah singgah dalam tiap episode putaran hidup ini,

terima kasih tak terhingga pada kalian semua yang menempati masing - masing relung dalam hati ini ...

hingga saya tak ingin menyerah

MN

Senin, 18 Agustus 2014

Bergabung di PT Hanjung Indonesia

Pada Oktober 2008 akhirnya saya bergabung di PT Hanjung Indonesia,setelah sebelumnya melanglang buana kesana kemari,ditempatkan di Quality Departement ,Div.Quality Assurance membuat saya lekas banyak belajar mengenai Sitem Manajemen Mutu,ISO Standard,dan lain sebagainya,bulan demi bulan berlalu saya semakin matang dengan dengan ISO tepat pada April 2009 saya dan rekan di delegasikan untuk mengikuti Training Internal Auditor 9001:2008 di LRQA Jakarta,menjadi terakreditasi nama kami semakin legal dalam proses audit ISO

Pada Idul Adha 2009 (Dalam Proses Audit Chevron Australia)




Training bersama rekan-rekan QC Insp. pada 2009









Banyak hal yang saya pelajari dan saya dapat dari Hanjung,ilmu yang amat sangat bermanfaat,rekan-rekan,serta relasi di luar perusahaan.

atas - Pada 2010 ASME Renewal Certificate Joint Review
bawah - Syawal 2012 bersama QC Team

Banyak cerita diperusahaan tempat saya hampir menghabiskan waktu,Perusahaan Korea ini membawa perubahan yang cukup berarti bagi mindset saya,dan perusahaan ini pula yang pertama kalinya menunjukan sistem Like & Dislike atas prestasi tiap individu.dan saya pastikan akan segera mengakhirinya hanya menunggu waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar